Jumat, 04 Oktober 2013

Kegiatan Magang di PT. BUMI AKSARA GROUP

Assalamualaikum Wr. Wb

Hari ini saya mau posting tentang kegiatan saat menjalankan PSG atau yang biasa kita kenal dengan magang. Hari pertama memang saat menegangkan karena belum tahu tugas apa yang akan di berikan nanti oleh pembimbing di tempat magang. Setelah sampai di tempat magang memang lega rasanya karena tidak tersesat saat di jalan tadi, hehe...

Saya bertemu Bpk. Abdul Hamid selaku pembimbing kami di PT BUMI AKSARA GROUP. Pak Hammid, itu nama panggilan pembimbing kami disini, beliau memberi tugas membuat cover saat pertama kai datang ketempat magang. Mungkin ini hasil pemuatancover buku bikinan saya sendiri.



Hasil bikinan tangan sendiri :

Cover Buku Fisika

Cover Buku Kimia

Cover Buku Matematika

Namun itu baru awalan tugas yang diberikan oleh pembimbing saya, setelah itu saya ditugaskan kembali untuk membuat satu halaman menggunakan Adobe Indesign. Setelah selesai membuat tugas satu halaman dengan menggunakan Adobe Indesign saya di tugaskan lagi untuk membuat 1 bab yang berhalaan harus lebih dari 4-5 halaman. Dan saya pun dapat menyelesaikannya.

Kemudian saya di berikan tugas lagi untuk membuat company profile dan Katalog Digital menggunakan Adobe Flash. Dibawah ini adalah buku2 yang harus di masukan ke katalog digital :

Salah satu Cover buku SD

Cover Buku SMP

Cover Buku SMA

itulah salah satu cover buku dari SD, SMP, SMA.

dan ini tugas yang di berikan belakangan ini dan masih beberapa dalam tahap pengerjaan. 

Cover 1

Cover 2

Cover 3

Cover 4

Cover 5

Cover 6

Cover 7

Mungkin sekian yang saya sampaikan..
untuk kekurangannya mohoon maaf..

Terimakasih .. :D








0 komentar: